Alat Pemadam Jenis Thermatic Portable Auto Sprinkler Halon Free - ALAT KESELAMATAN KERJA

Alat Pemadam Jenis Thermatic Portable Auto Sprinkler Halon Free

THERMATIC PORTABLE AUTO SPRINKLER

Jenis Pemadam Thermatic Portable pengganti Halon dengan menggunakan Auto Sprinkler yang berisi Liquid gas yang berfungsi melindungi ruangan Server Komputer, Arsip dan Dokument penting Perusahaan dari Bahaya Suatu Kebakaran.

 
Alat Pemadam Jenis Thermatic Portable Auto Sprinkler Halon Free

Thermatic Portable Auto Sprinkler


Alat Pemadam Jenis Thermatic Portble ini di pasang di Plafon yang terpasang di suatu gedung dimana penempatannya di ruangan yang Penting seperti Ruangan Komputer atau Server, Pemasangan ini dapat di lakukan dengan memakai Bracket Long drat yang di kombinasikan dengan penyekat untuk menyetel Posisi Apar Thermatic agar sesuai dengan kondisi Plafon.

Untuk Product lain silahkan kunjungi website resmi kami yaitu Alat Keselamatan Kerja

Fire Extinguisher Termatic Auto Sprinkler Portable Halon Free ini adalah Alat Pemadam APi secara otomatis yang terpasang di Plafon dan Jumlah modul terpasang di sesuaikan dengan kebutuhan volume ruangan yang akan di Proteksi/di lindungi. System Pemadam Otomatis Auto Sprinkler ini akan bekerja bila da asap atau awal nyala api yang akan terdeteksi oleh pengindera electronic (sensor). Oleh karena itu bila di pasang beberapa unit dalam satu ruangan akan bekerja secara serentak karena ujung nozzle sprinkler alat itu di lengkapi dengan actuatro yang bekerja secara electronik.

Alat ini juga berfungsi sebagai Thermatic yang artinya bila terjadi kegagalan fungsi electronic tetap bekerja akibat adanya panas pada temperatur 68 Derajat Celcius. Pemasangan tersembunyi di dalam plafon atau di gantung di atas benda atau peralatan yang akan di lindungi . Mudah Pengecheckan karean di lengkapi dengan tekanan ( Pressure Gauge ) yang mudah terlihat.

Ruang Lingkup semburan sekitar 3M2 untuk ketinggian plafon 2,5M

Keunggulan dan Kelebihan Tabung Pemadam Thermatic Jenis Auto Sprinkler adalah Sebagai berikut :

  • Merupakan Tabung Pemadam Api yang bekerja secara otomatis begitu terjadi kebakaran tanpa Operator
  • Sifat dan cara pemadamannya yaitu dengan cara mengikat Oksigen melalu ujung nozzle sprinkler yang bereaksi  setelah actuaro peah akibat adanya suhu temperatur di sekitar ruangan tersebut telah mencapai 68 Derajat celcius akan pecah secara otomatis.
  • Pemasangannya tanpa perlu adanay instalasi pipa atau pompa penggerak yang amemerlukan biaya cukup tinggi.
  • Pemasagan yang sangat cepat dan mudah pengoperasiannya.
  • Bebas Perawatan
  • Pengisian ulang cepat dan mudah
  • Bebas ganggugan operasioanl pada saat pemasangan
  • Dapat di pindahkan ke ruangan lain bila di inginkan.
  • Cepat memadamkan Api. Alat pemadam ini yang berisi Liquid gas ramah lingkungan akan keluar kurang dari 10 detik dana kan menghentikan semua kebakaran yang diakibatkan oleh listrik,cairan kimii sebelum mengakibatkan kerusakan yang signifikan. Ini merupakan system pemdam tercepat yang tersedia saat ini, Pemadaman dengan cepat yang berarti sedikit kerusakan dan sedikit biaya perbaikan  serta sedikt juga kekacauan yang di timbulkan.
  • Tidak menimbulkan Kerusakan terhadap object yang di proteksi.
  • Aman bagi tumbuhan,hewan terutama Manusia.
  • Pemakaian yang hemat
  • Rmaah Lingkungan
Tabung Thermatic  Sprinkler atau Holotron ini sebagai pengganti Halon atau sering di sebut juga dengan Thermatic CF21 Holotron.



Bila menggunakan MEDIA BAHAN PEMADAM API HALON FREE
Ruang lingkup perlindungan untuk isi netto 5 kg = 15 - 17 M3


Netto Capacity
Test Pressure
Operating Pressure
Working Temperature Range
Cylinder Height (H)
Cylinder Diameter (D)
Berar Isi Netto (Kg)
Kekuatan cylinder (Bar)
Tekanan Kerja (Bar)
Batasan Suhu Kerja (°C)
Tabung Tinggi (mm)
Diameter Tabung (mm)
5
40
12 - 14
± 68
240
230
 

Thermatic Sprnikler ini meruapak jenis alat pemadam api pengganti halon yaitu Holotron atau CF21 yaitu zat pemdam kebakaran berupa gas cari yang ramah lingkungan tidak berbau,tidak merusak Ozon sebagai pengganti dari HALON 1211 BCF.
CF21 media yang tidak beracun sehingga sangat cocok di gunakan untuk melindung barang barang electronic ,Komputer ,Ruangan Server, Dokument arsip Penting dll karena tidak conduktif.
CF21 ini telah di uji dalam 70 negara karena sifat ecectif,praktis serta ekonomis dan sangat ideal untuk di sediakan di rumah , perkantoran,Industri maupun kendaraan anda.
Sangat Cocok sekali di gunakan di ruagan Server Komputer,Room,Room elctronic,Panel Equipment of Telecomunication system, data storage,Processing Room,Laboratories Room,Airports,Factory, workshop serta ruangan vital lainnya.
Karena Media jenis ini tidak merusak komponen electronik dan alat pemadam jenis ini  portable,Otomatis pengoperasiannya, rmaah lingkungan  dan yang umum di pakai adalah ukuran 5kg.

Selain menjual jenis Tabung Pemadam thermatic ini kami juga menjual berbagai macam product lainnya seperti tabung pemadam portable, Jasa Reffiling, Product General Safety, Product Hydrant equipment serta Jasa Maintenance perawatan gedung untuk Hydrant, Fire Alarm serta Sprinkler System.dan anda bisa mengunjungi webstie kami di www.alatkeselamatankerja.com

Demikian informasi singkat mengenai Tabung pemadam api jenis Thermatic Auto Sprikler Portable system.

Untuk info product lain dari Alat Keselamatan Kerja silahkan hubungi website resmi kami. Terima kasih atas perhatiannya.

Hubungi kami,
CV.Mandiri Bersama sejati
Telp/Fax. 021-7302497
HP/WA: 0813 8952 5918
Email: mandiribersamasejati@gmail.com
Telegram: @sutato
Website resmi:
Link Pendukung Website:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alat Pemadam Jenis Thermatic Portable Auto Sprinkler Halon Free"

Post a Comment

"Terima kasih sudah mengunjungi Blog saya, silahkan tinggalkan komentar"